Tuesday, December 2, 2014

Harga Lantai Kayu Paling Murah

Harga Lantai Kayu Paling Murah

Sesuai dengan judulnya,harga untuk lantai kayu yang kami jual tidak terpengaruh oleh kenaikan harga BBM dan harga cabai keriting.
Dipenghujung akhir tahun 2014 kado terindah bagi semua customers kami dari Sabang sampai Merauke. Kami memberikan harga jauh dari harga normal.

Rumah Parket sebagai spesialis perusahaan yang menjual lantai kayu seluruh Indonesia memiliki beberapa cabang dikota-kota besar di Indonesia seperti; Jakarta,Bandung,Surabaya,Bali dan Kalimantan dan beberapa kota lainnya masih dalam proses.

Dengan memiliki cabang dibeberapa kota maka akan memudahkan para konsumen atau penikmat lantai kayu untuk datang langsung ke gallery Kami dan konsultasi serta minta survey lokasi jika diperlukan. Dan memudahkan pendistribusian karena jaraknya yang dekat dengantempat tinggal Anda selain itu akan menghemat biaya pengiriman.

Kami hadir ditengah masyarakat memberikan solusi bagi pecinta dan penikmat goresan urat kayu alami yang memberikan kesan sejuk dan asri. Berbagai pilihan kayu yang kami sediakan antara lain ; Lantai Kayu Jati,Lantai Kayu Merbau,Lantai Kayu Ulin,Decking Kayu Bengkirai,Plapon Kayu/Lambersiring baik indoor maupun outdoor.

Kadang kita bosan dengan hiruk-pikuk perkotaan dihimpit bangunan beton yang menjulang,jalanan yang hampir tiap sudut ditutup cement. Kita butuh kesejukan terutama rumah kita sebagai tempat berteduh,tempat istirahat,tempat berkumpul bersama keluarga. Hal itu bisa kita wujudkan dirumah Anda dengan memasang lantai yang terbuat dari kayu,plaponnya juga dibalut kayu,tangganya juga terbuat dari kayu,semua serba kayu.

1 comment: